Undangan Pernikahan

11:33 PM masanasya 0 Comments

Cetak Undangan Murah Kediri

EOKediri.id  melayani jasa pembuatan berbagai macam jenis undangan pernikahan mulai dari desain undangan yang detail, sangat apik dan juga unik sampai desain undangan yang menampilkan kesan exclusive. Maka dari itu, buat kamu calon pasangan pengantin yang saat ini masih kebingungan mau cetak undangan pernikahan di kediri ? tak perlu khawatir, kami siap membantu. Undangan pernikahan memang menjadi bagian yang sangat penting bagi keberlangsungan sebuah pesta pernikahan. Karena bermula dari situlah kabah bahagia pernikahan kita diketahui oleh saudara, teman, ataupun rekan kerja.

Sejatinya, cetak undangan pernikahan di kediri terbagi kedalam dua kelompok utama. Yakni blanko undangan pernikahan, dan undangan pernikahan pilihan. Blanko undangan pernikahan adalah jenis undangan yang ide, konsep, desain serta bentuknya sudah tersedia. Jadi kita tinggal menambahkan keterangan pendukungnya saja, misal nama kedua pengantin, nama orang tua, waktu akad, lokasi resepsi dan sebagainya. Proses pembuatan undangan jenis ini pun relatif cepat.

Kebalikan dari blanko undangan, Undangan pernikahan pilihan adalah tipe undangan nikah yang ide, konsep, desain serta bentuknya belum diciptakan sama sekali. Sehingga musti dibuat dari awal, atau bisa dikatakan bahwa cetak undangan pernikahan di kediri yang satu ini dibuat berdasarkan ide atau konsep dari si pasangan pengantin itu sendiri. Karena musti melakukan proses pematangan ide seta desain, maka waktu yang diperlukan untuk membuat undangan jenis ini pun relatif lama. Untuk jelih detailnya, berikut sedikit contoh undangan pernikahan yang telah kami buat.

Itu lah tadi sedikit contoh undangan pernikahan yang telah kami hasilkan. Guna mengetahui koleksi undangan pernikahan yang lainnya silahkan klik disini. Terdapat puluhan jenis undangan nikah yang siap kamu pilih. Mulai dari cetak undangan pernikahan di kediri tipe biasa, undangan pernikahan hard cover, sampai dengan undangan nikah unik berbentuk origami. Secara umum, proses pembuatan undangan nikah memakan waktu antara satu sampai dengan tiga minggu. Hal ini disesuikan dengan tipe serta jumlah undangan yang akan dibuat.

Kenapa musti bikin undangan pernikahan kediri disini ?
1. Terdapat berbagai jenis undangan pernikahan siap pakai.
2. Proses mudah dan cepat.
3. Free plastik, label nama dan kartu ucapan terimakasih.
UNTUK INFORMASI HARGA DAN DESAIN UNDANGAN
Hubungi:

Phone: 0857 3163 6955
Pin BB: 2BF808DC | WhatsApp: 0857 3163 6955
 

You Might Also Like

0 comments: