Photography Documenter

9:57 PM masanasya 0 Comments

Jasa Photography Pernikahan  di Kediri


Ada dua proses perjalanan hidup manusia yang dimulai dari awal, yaitu KELAHIRAN untuk memulai hidup sebagai manusia dan PERNIKAHAN untuk memulai bahtera rumah tanggga. Namun yang sangat SAKRAL adalah Pernikahan. Setiap detik, menit berjalan teramat sangat penting moment yang berjalan. Jangan kewatkan moment ini karena sebuah dokumentasi akan bercerita dan sangat berarti setelah perputaran waktu melampauinya.


Abadikan moment itu ke dalam album photo & video yang sangat menarik dan aman (anti gores) agar dapat bercerita dan terkenang ke anak cucu.


Berbagai pilihan album yang sangat menarik untuk moment prewedding dan wedding dengan pilihan album sederhana (manual album), digital vinil 20x25 berisi 10 Sheet (20 Halaman), album digital pro book 20x30 berisi 10 Sheet (20 Halaman), album digital custom dengan dilapis lapisan antigores + Box Exclusive, hingga album Magazine digital ukuran 30 cm x 40 cm. Kami EO Kediri juga menyediakan berbagai pigura menawan dan exclusive dengan bahan dari kayu pilihan maupun hand made pigura.

Kepuasan anda adalah kualitas kami sehingga skill, teknologi dan seni selalu kami satukan dalam team kerja kami. Dengan professionalisme kerja, kami bisa menghasilkan kualitas dokumentasi photo & video pernikahan anda dengan baik dan harga sangat terjangkau semua kalangan masyarakat.

Berbagai paket pilihan harga kami tawarkan, mulai dari paket hemat sampai paket paket Gold akan sangat membantu anda dalam merencanakan dana sebuah pesta pernikahan.

Kami juga menerima kerja sama dengan vendor (Even Organizer, Wedding Organizer, Catering dan Tata rias) untuk menjadi rekanan bisnis dalam bidang photography wedding dan sebagainya dengan prinsip 'TEAM WORK' yang menguntungkan semua pihak.

Paket istimewa dokumentasi Photo & Video Pernikahan anda.
  • Harga mulai Rp. 850.000 (Paket Foto 1 Roll = 36 Lembar)
  • Paket Prewedding indoor / outdoor Rp. 350.000
  • Paket Hemat Rp. 850.0000
  • Paket Silver Rp. 1.000.000
  • Paket Gold Rp. 2.000.000
  • Paket Kristal Rp. 2.500.000
  • Photo Keluarga
  • Paket Wisuda
  • (Harga Dapat Berubah Sewaktu - Waktu)
Kami juga melayani Editting/Transfer Video, Editting/Repro Photo, Prewedding, Rias Penganten, Video Ultah, Cetak Digital, Cetak Kanvas, Orto, Logo, Kalender, Undangan, Spanduk, X Banner, Brosur, Glasswood, Index Print, Rental Proyektor/LCD Plasma, DLL

Phone: 0857 3163 6955
Pin BB: 2BF808DC | WhatsApp: 0857 3163 6955

You Might Also Like

0 comments: